E-mail: info@uki.ac.id | Call: +021-8092425  

D3 Fisioterapi bekerjasama dengan LPPM UKI dan Kelurahan Cawang dalam rangka aksi UKI peduli korban banjir Jakarta Timur

 

 

 

Warga yang menjadi korban banjir di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, menerima bantuan berupa makanan ringan, alat kebersihan, pengharum ruangan, susu dan kebutuhan dapur, Sabtu (13/2/2021).

Adapun bantuan tersebut diberikan oleh mahasiswa Program Studi Fisioterapi Fakultas Vokasi Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan LPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), dalam rangka Pengabdian kepada Masyarakat.

Lurah Cawang, Didik Diarjo, mengatakan, atas nama warga Kelurahan Cawang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga terdampak banjir.

 

 

"Ini sangat bermanfaat bagi warga Kami mengalami musibah bencana banjir, terima kasih atas kepeduliannya terhadap warga Kelurahan Cawang," kata Didik.

Sementara itu, perwakilan LPM, Decmoon Destine, mengatakan, aksi berbagi ini sudah sering dilakukan, khususnya untuk warga yang sedang tertimpa bencana alam.

"Semoga warga tetap semangat dalam musibah bencana ini dan Kami siap untuk membantu para korban bencana di wilayah Kelurahan Cawang," kata Decmoon.

Mahasiswa perwakilan Prodi Fisioterapi Fakultas Vokasi UKI, Weeke Budyanti, menambahkan harapannya untuk warga Kelurahan Cawang.

"Semoga apa yang Kami berikan kepada para warga korban banjir di Kelurahan Cawang bisa bermanfaat dan berguna untuk para korban banjir," harap Weeke.

Sumber Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur

Hak Cipta © Universitas Kristen Indonesia